Bursa Transfer

Feri Pahabol ikut Osvaldo Pamit dari Persipura, Lanjut ke Persebaya?

Selasa, 19 Desember 2017 11:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Yohanes Pahabol. Copyright: © INDOSPORT
Yohanes Pahabol.
 

Baru-baru ini Osvaldo Haay resmi berpamitan dengan Persipura Jayapura. Selain itu dirinya juga dirumorkan akan segera bergabung ke klub yang berada di Pulau Jawa.

Usai ditinggal Osvaldo Haay, klub yang berjuluk Mutiara Hitam itu juga ditinggal lagi oleh salah satu pemain sayap mungil mereka, yakni Yohannes Ferinando Pahabol.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yohanes Pahabol dan Wawan Pebrianto (depan) melakukan sprint saat latihan Timnas U-23 di Lapangan Sutasoma Halim, Sabtu (23/05/15). Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTYohanes Pahabol dan Wawan Pebrianto (depan) melakukan sprint saat latihan Timnas U-23 di Lapangan Sutasoma Halim, Sabtu (23/05/15).

Hal itu terlihat dari unggahan sebuah kata-kata perpisahannya di media sosial Facebook. Selain itu pemain dengan tinggi 158 cm itu juga menampilkan dua foto tentang Persipura.

© Internet
Feri Pahabol dikabarkan mengucapkan selamat tinggal ke Persipura lewat media sosialnya. Copyright: InternetFeri Pahabol dikabarkan mengucapkan selamat tinggal ke Persipura lewat media sosialnya.

Dalam unggahan status yang dibuatnya itu, dirinya memberikan terima kasih kepada Persipura yang telah membesarkan namanya. Selain itu dirinya juga mohon maaf bila ada salah selama 5 tahun berseragam merah-hitam itu.

Dirinya juga tak lupa untuk mendoakan Persipura agar tetap berjaya tanpanya. Untuk para suporter pun dirinya juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih.

Feri Pahabol sendiri saat ini tengah dirumorkan akan ke klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo, yakni Persebaya Surabaya. Selain itu, di kubu Bajul Ijo sendiri terdapat pula pemain dari Papua seperti Fandry Imbiri, Nerius Alom, dan Ricky Kayame.

Dirinya ingin kembali bekerja sama bersama mantan pelatih Persipura dulu, yakni Angel Alfredo Vera.  Alfredo sendiri pernah menukangi Persipura pada musim 2016/2017 lalu.

381