Liga Indonesia

Osvaldo Haay Follow Akun Instagram Persija, Kode Gabung Macan Kemayoran?

Selasa, 19 Desember 2017 15:33 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Bek muda Persipura, Osvaldo Haay kemarin (18/12/17) kepergok sedang berada di Yogyakarta. Terbukti dari salah satu foto fans-nya yang mengunggah fotonya bersama Valdo di Instagram.

Hal itu semakin menguatkan bahwa Valdo juga ikut latihan bersama skuat Maung Bandung yang juga sedang jalani latihan selama 10 hari kedepan di Yogya.

Valdo sendiri saat ini statusnya tak miliki tim, karena ia sudah pastikan tak perpanjang kontraknya bersama skuat Mutiara HItam.

Selain diisukan akan ke Persib, Osvaldo juga disentil kabar yang menandai dirinya akan ke Persebaya. Karna dari pernyataanya sendiri, pemain kelahiran 17 Mei 1998 ini memang memastikan akan tetap bermain di Indonesia dan akan berlabuh dengan salah satu tim di Pulau Jawa.

“Saya sudah deal secara lisan dengan salah satu tim di Pulau Jawa. Tapi saya belum tanda tangan kontrak. Semoga dalam seminggu ini sudah bisa diumumkan, supaya saya pun tenang bisa persiapan untuk tahun depan,” ucap Osvaldo ketika dihubungi wartawan.

© Muhammad Ginanjar/Indosport
Osvaldo Ardiles Haay (gelandang Persipura Jayapura). Copyright: Muhammad Ginanjar/IndosportOsvaldo Ardiles Haay (gelandang Persipura Jayapura).

Selain Persib dan Persebaya, kabar datang dari tim asal Pulau Jawa lainnya, Persija Jakarta. Persija sebagai klub yang hobi mengoleksi pemain muda, membidik penyerang 19 tahun ini adalah tujuan yang bijak bagi Macan Kemayoran.

Karna Persija sendiri pada 2018 mendatang memang mengincar tiga besar klasemen akhir di Liga 1. Selain itu, tim asuhan Alessandro Stefano Cugurra Teco Rodrigues ini juga akan berlaga di kompetisi Asia.

Osvaldo Haay sendiri, dilaman Instagram pribadi miliknya, @valdo_haay, dirinya hanya mengikuti dua akun klub di kompetisi Liga 1. Yaitu akun klub lamanya, Persipura Jayapura, dan akun resmi milik Persija Jakarta, @persijajkt.

© Instagram
Osvaldo Haay hanya follow akun Persipura dan Persija di Instagramnya Copyright: InstagramOsvaldo Haay hanya follow akun Persipura dan Persija di Instagramnya

Dengan Osvaldo mengikuti akun milik Persija ini bisa saja dirinya memang akan berlabuh dengan tim yang lekat dengan warana orange-nya ini.

1K