Bursa Transfer

Nasibnya Tak Jelas, Ini yang Diharapkan Gonzales dari Arema

Jumat, 22 Desember 2017 20:56 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales.

Masa depan yang kian tak menentu membuat Cristian Gonzales berpikir keras. Striker berjulukan El Loco itu berada dalam dilema, antara bertahan atau hengkang ke klub lainnya.

Loco pun pada prinsipnya ingin segera ada kejelasan soal statusnya, apakah nanti tetap bersama Arema FC atau melanjutkan karirnya di klub lain.

"Saya masih tunggu kabari baik dari Arema. Kami datang baik-baik dan harus ada penyelesaian secara baik-baik juga," ungkap Gonzales  kepada sejumlah jurnalis saat menyambangi kediamannya.

© Ian Setiawan
Cristian Gonzales inginkan penyelesaian secara baik-baik dengan Arema FC. Copyright: Ian SetiawanCristian Gonzales inginkan penyelesaian secara baik-baik dengan Arema FC.

Komunikasi, memang kini sangat dinantikan oleh eks bomber PSM Makassar, Persik Kediri dan Persib Bandung itu. Meski dia pun sudah siap menerima kemungkinan terpahit sekali pun, yakni ketika tenaganya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh tim berlogo kepala singa itu.

"Kalau saya tidak dibutuhkan, ayo bicarakan baik-baik. Saya datang, (manajemen) kasih surat keluar," papar pemain kelahiran Uruguay tersebut.

"Kita harus bersikap profesional. Mungkin saya masih bermain lagi, tapi dengan klub lain," imbuhnya.

Kendati merasa diabaikan, Loco masih menampakkan rendah hatinya dengan tetap sabar menanti komunikasi dengan Arema. Hal itu karena Loco begitu hormat dengan Arema, tim yang sudah ia bela selama lima tahun atau terlama sepanjang karir sepakbolanya.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi gol Cristian Gonzales saat membawa Arema unggul atas Sriwijaya FC. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSelebrasi gol Cristian Gonzales saat membawa Arema unggul atas Sriwijaya FC.

"Saya tidak ada marah karena Arema adalah klub yang paling lama saya bela," pungkas Loco.

Masa depan El Loco memang tengah menjadi polemik saat ini. Meski menyisakan kontrak sampai Februari 2018, Loco belum pernah diberi informasi untuk bergabung dalam latihan tim sejak 4 Desember 2017 silam.

58