Liga Inggris

Susunan Pemain Leicester City vs Man United: Paul Pogba Kapten

Minggu, 24 Desember 2017 02:01 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Paul Pogba, pemain termahal milik Man United. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, pemain termahal milik Man United.

Manchester United akan melakoni laga tandang ke markas Leicester City, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-19, pada Minggu (24/12/17).

Man United yang baru saja tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris dari Bristol City, nampaknya tidak akan mau lagi kalah beruntun.

© INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Man United setalah Romelu Lukaku mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion. Copyright: INDOSPORTAksi selebrasi pemain Man United setalah Romelu Lukaku mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion.

Untuk itu, Mou akan menurunkan skuat terbaiknya. Di lini depan, Lukaku masih menjadi andalan di lini depan bersama Martial dan Lingard.

Sedangkan, di lini tengah, Pogba akan menjadi jenderal sebagai pengatur serangan dan kapten tim. Di lini pertahanan, tak ada perubahan signifikan. Duet Jone dan Smalling menjadi andalan Mou.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Leicester juga baru saja disingkirkan di ajang Piala Liga Inggris dari Manchester City. Kembali bertemu lawan dari kota Manchester, The Foxes nampaknya ingin membalas dendam atas kekalahan tersebut.

Pelatih Claude Puel menurunkan dua pemain andalannya, Vardy dan Mahrez untuk menjadi motor serangan The Foxes. Sedangkan di lini tengah, Okazaki dan Iborra dipercaya menjadi pengatur serangan.

Berikut Pemain yang Diturunkan Kedua Tim:

Leicester City

Manchester United

443