Liga Inggris

Belum Perpanjang Kontrak, Mourinho Bakal Hengkang ke PSG?

Senin, 25 Desember 2017 14:25 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Kontrak pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan berakhir Desember 2017 ini. Namun hingga saat ini, Mou belum memperpanjang kontraknya.

Mourinho diketahui sudah melatih Setan Merah sejak 2016 lalu. Namun hingga saat ini, Mou, sapaan akrab Mourinho, belum memperpanjang kontraknya hingga kabar bakal hengkangnya ia pun ramai diperbincangkan di Inggris.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Instagram
Jose Mourinho dan Pemain Manchester United. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/InstagramJose Mourinho dan Pemain Manchester United.

PSG digadang-gadang menjadi klub selanjutnya yang akan jadi pelabuhan The Special One. Dilansir dari Mirror, manajemen MU kabarnya sudah mulai tak percaya jika pelatih asal Portugal itu mampu menyusul Manchester City yang kini masih memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Setan Merah yang berada di peringkat kedua kini berselisih 13 poin dari City. Hasil imbang 2-2 mengadapi Leicester City lalu membuat MU tak mampu secara optimal mengejar poin milik The Citizen yang di pertandingan lainnya menang telak 4-0 melawan Bournemouth.

Sebagai informasi, di awal musim MU disebut-sebut akan memperpanjang kontrak Mourinho hingga 2019 mendatang. Namun hingga saat ini mantan pelatih Real Madrid itu belum juga disodori perpanjangan kontrak.

893