Liga Indonesia

Belum Puas, Mario Gomez Soroti Penampilan Penyerang Persib Bandung

Rabu, 27 Desember 2017 04:10 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
© Tribunnews.com
Mario Gomez Ezechiel dan Essien Copyright: © Tribunnews.com
Mario Gomez Ezechiel dan Essien

Persib Bandung berhasil menang dengan skor telak dalam pertandingan uji coba pertamanya di Yogyakarta. Walau berhasil menang, Mario Gomez belum puas dengan kinerja yang ditunjukan oleh anak asuhnya.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu menilai pada pertandingan tersebut hampir di semua lini Persib Bandung masih banyak kekurangan.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTMario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung.

"Tadi lawan kita masih kurang (beda kualitas), ya masih divisi dua divisi tiga. Kita juga lihat ada masalah di belakang, di tengah, dan di depan," beber Soler yang menerjemahkan ucapan Mario Gomez setelah pertandingan di lapangan UNY, Selasa (26/12/17).

Sektor yang paling disorot Gomez adalah penampilan penyerang Persib Bandung. Menurutnya, penampilan lini depan Persib masih kurang memuaskan.

"Kurang, karena minggu ini kita sudah mulai fisik dan fisik. Hari ini kita mulai untuk uji coba. Masih kurang, karena mereka masih bermain untuk bola," tambahnya.

Menurut Gomez, penampilan Ezechiel N'Douassel di lini depan Maung Bandung belum terlihat nyaman. Gomez masih bingung dengan penampilan Ezechiel. Terlepas itu semua Mario Gomez suka dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

"Untuk di depan kita masih mau lihat Ezechiel, kata (Gomez) masih kurang. Kita tidak tahu di mana posisi dulu dia. Kita percaya ini, kita kemarin tidak tahu dia main atau tidak. Kita cuma tahu beberapa pertandingan. Hari ini kita lihat dari sisi teknikal, pelatih oke, dia suka," tutupnya.

320