Bola Internasional

Berkelahi, Bek Liverpool Ditangkap Polisi

Kamis, 28 Desember 2017 09:36 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© This Is Anfield
Jon Flanagan. Copyright: © This Is Anfield
Jon Flanagan.

Jonathon Patrick "Jon" Flanagan merupakan pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris keturunan Irlandia yang bermain untuk Liverpool. Dilansir dari Mirror, pria berusia 24 tahun tersebut tengah mendapat tuntutan atas tindakan pemukulan yang dilakukannya. Meski mendapat jaminan bersyarat, ia akan tetap hadir di Pengadilan Magistrat, Liverpool awal tahun nanti.

"Polisi Merseyside dapat memastikan bahwa Jonathan Patrick Flanagan, berusia 24, dari Cressington di Liverpool telah dikenai pasal 39 Bagian Umum setelah insiden di Duke Street di pusat kota Liverpool sekitar pukul 3.20 pagi pada hari Jumat, 22 Desember." ujar salah seorang juru bicaranya seperti dikutip dari Mirror

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESJon Flanagan

Flanagan adalah lulusan akademi Liverpool dan memainkan peran penting selama musim 2013/14 ketika The Reds hampir memenangkan gelar Liga Primer Inggris. Flanagan diketahui baru mendapat jatah satu kali bermain di skuat asuhan Jurgen Klopp, musim ini. Ia bermain 90 menit saat Liverpool menerima kekalahan dari Leicester City di Piala Liga Inggris putaran ketiga, Rabu (20/9/17) lalu.

Bek muda yang mendapat panggilan dari Timnas Inggris pada tahun 2014. Namun karena sering dilanda cedera dalam beberapa tahun terakhir, penampilanya kurang memuaskan. Tahun lalu ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama Burnley, setelah The Reds meminjamkan pemain kelahiran 1993 ini.

55