Liga Indonesia

Pisah dari Persija, Si Pitung Bantah Gabung PSMS Medan

Jumat, 29 Desember 2017 15:34 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Arif Rahman
PSMS Medan meraih gelar runner-up Liga 2 2017. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
PSMS Medan meraih gelar runner-up Liga 2 2017.

Setelah dilepas Persija Jakarta, Amarzukih sepi dari pemberitaan di lantai bursa. Tapi nyatanya, gelandang berusia 33 tahun tersebut dikabarkan telah bergabung dengan PSMS Medan.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman mengatakan Amarzukih akan merapat sebelum pergantian tahun. Tepatnya, pada hari ini, Jumat (29/12/17).

© Internet
Caption Copyright: InternetAmarzukih tak lagi memperkuat Persija Jakarta musim depan.

Ketika dimintai konfirmasi, Amarzukih sedikit bungkam dengan rumor tersebut. Bahkan, eks penggawa Persitara Jakarta Utara ini membantah telah resmi bergabung dengan PSMS.

“Belum bergabung saya. Nanti saya kasih tau kabarnya bagaimana,” ungkap Amarzukih ketika dihubungi INDOSPORT, Jumat (29/12/17).

© Indosport/Kesuma Ramadhan
Pelatih Djajang Nurjaman tengah memberikan instruksi kepada skuat PSMS Medan. Copyright: Indosport/Kesuma RamadhanPelatih Djajang Nurjaman tengah memberikan instruksi kepada skuat PSMS Medan.

“Saya masih belum menentukan klub untuk musim depan,” ucap pemain yang dijuluki Si Pitung ini.

Juki, karibnya disapa, tidak banyak mengenyam pertandingan bersama Persija di musim lalu. Pemain bertubuh kurus ini hanya mengoleksi enam pertandingan.

Perolehan itu membuat Persija memilih untuk tidak lagi bekerja sama dengan pemain asli Betawi ini. Padahal, jalinan emosional antara keduanya telah terjalin sejak 2010 lalu.

210