Bursa Transfer

Usai Dilepas Persija, 3 Klub Ini Bisa Amankan Reinaldo Costa

Jumat, 29 Desember 2017 19:43 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/Football265.com
Selebrasi striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Cota (kiri) usai laga. Copyright: © Herry Ibrahim/Football265.com
Selebrasi striker anyar Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Cota (kiri) usai laga.

Striker Persija Jakarta, Reinaldo Elias da Costa akhirnya menyampaikan salam perpisahan untuk klub. Dirinya tidak lagi diperpanjang masa baktinya oleh Macan Kemayoran musim depan.

Selain itu Persija Jakarta baru-baru ini resmi merekrut Marco Simic. Mantan penyerang Melaka United itu menjadi penyebab Reinaldo di depak oleh manajemen klub.

© Media Persija
Striker Persija Jakarta, Marko Simic. Copyright: Media PersijaStriker Persija Jakarta, Marko Simic.

Pemain berusia 33 tahun itu, saat ini tengah mengalami masa penyembuhan cederanya di Brasil. Striker yang bergabung dengan Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2017 ini, sangat berterima kasih pernah mengabdi bersama Macan Kemayoran.

Lantas jika sudah sembuh nanti ke mana sang pemain akan berlabuh musim depan?

Walaupun Reinaldo baru satu musim menjalani kompetisi di sepakbola Indonesia, tetapi pengalaman sang pemain tidak perlu diragukan lagi. Dirinya telah melanglang buana ke beberapa negara.

Kesempatan tersebut harusnya bisa dimaksimalkan oleh klub-klub lain agar segera merekrutnya demi memenuhi kuota pemain asing. Keuntungannya lagi adalah Reinaldo memiliki dua paspor warga negara, yakni Australia dan Brasil.

Oleh karena itu, INDOSPORT coba meramalkan masa depan Reinaldo da Costa musim depan akan berlabuh ke klub mana.

471