Liga Indonesia

Bawa PSIS Semarang Promosi ke Liga 1, Subangkit: Ini Moment Terbaik Saya di Tahun 2017

Minggu, 31 Desember 2017 20:18 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit.

PSIS Semarang berhasil memastikan satu tempat untuk promosi ke Liga 1 musim depan. Pencapaian ini membuat pelatih PSIS Semarang, Subangkit terharu atas pencapaiannya ditahun 2017.

Mantan pelatih Mitra Kukar itu menilai pencapaian ini merupakan yang terbaik di tahun 2017. Menurutnya, berkat perjuangan dari manajemen, pemain, suporter dan lainnya bisa mengantarkan PSIS Semarang kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

© Tribunjateng.com
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit Copyright: Tribunjateng.comPelatih PSIS Semarang, Subangkit

Menurut Subangkit, hasil ini tak lepas dari perjuangan semua komponen di tim PSIS Semarang. Ia tidak ingin cepat berpuas diri dan ingin terus memperbaiki kekurangan skuat Mahesa Jenar. 

"Saya bawa PSIS Semarang ke Liga 1 (moment) yang paling wah (di tahun 2017 ini)," ujar Subangkit, seperti dilansir Tribun Jateng.

Pelatih berusia 58 tahun itu berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk persepakbolaan di Indonesia. Selain itu, Subangkit berharap ditahun 2018 bisa lebih baik lagi dibanding dengan tahun ini.

"Ya mudah-mudahan aja di tahun baru ini dengan masuknya kita ke Liga 1, tentunya ini kerja berat buat saya (dan tim) dan saya harapkan tahun ini lebih baik dari tahun ini," tutup Coach Subangkit.

24