Bursa Transfer

Liverpool Bidik Lanzini Jika Coutinho Resmi Gabung Barcelona

Selasa, 2 Januari 2018 06:47 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arfa Griffiths/West Ham United via Getty Images
Gelandang andalan West Ham United, Manuel Lanzini. Copyright: © Arfa Griffiths/West Ham United via Getty Images
Gelandang andalan West Ham United, Manuel Lanzini.

Manuel Lanzini menjadi incaran Liverpool sebagai calon pengganti Coutinho, jika Coutinho tak bisa lagi ditahan untuk hengkang. Lanzini yang berkebangsaan Argentina ini bergabung dengan West Ham pada tahun 2015 silam. Seperti dilansir dari The Sun, Jurgen Klopp memang menolak rencana kepergian Coutinho ke Barcelona namun ia tetap membuat rencana jika pemain asal Brasil itu resmi berlabuh di Camp Nou. 

Nah, bintang West Ham, Manuel Lanzini disebut-sebut sebagai calon utama pengganti posisi Coutinho di Anfield. Pemain berusia 24 tahun sudah berseragam West Ham dalam tiga musim terakhir. Selama itu, Lanzini telah menyumbangkan 16 gol dan 14 assist selama membela The Hammers. 

© INTERNET
Ander Herrera tekel Manuel Lanzini. Copyright: INTERNETAnder Herrera tekel Manuel Lanzini.

Di musim 2017-2018, Lanzini terlibat dalam delapan gol West Ham di berbagai ajang. ia juga membukukan satu gol dan tujuh assist untuk West Ham sepanjang musim ini. Kendati demikian, Lanzini bukan satu-satunya pemain incaran Liverpool. The Reds dikabarkan tertarik merekrut gelandang masa depan Jerman,  Leon Goretzka dari Schalke.

© Sky Sports
Leon Goretzka Copyright: Sky SportsLeon Goretzka

Manuel Lanzini juga sepertinya tidak akan mudah menggaetnya dari Stadion Olimpiade London. Sebab, pihak West Ham kemungkinan bbesar tak akan melepas Lanzini dengan banderol di bawah 40 juta pounds , yang jika dirupiahkan sekitar Rp731 Miliar.

86