Liga Indonesia

Eks Gelandang Elegan Persiba Merapat ke PSS Sleman

Rabu, 3 Januari 2018 20:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Agus Dwi Witono
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman.

PSS Sleman tampaknya memang menargetkan untuk bisa promosi ke Liga 1 musim depan. Sebagai salah satu persiapan, klub yang berjuluk Super Elang Jawa ini tengah melakukan tes medis di RSUD Sleman, Rabu (03/01/18) siang.

PSS kini kedatangan nama-nama pemain yang sempat berkancah di Liga 1. Seperti pemain pinjaman Sriwijaya FC Slamet Budiono, eks Persebaya Surabaya Rangga Muslim, dan kiper PSCS Cilacap Egy Rizky.

© Balikpapan Prokal
Ilham Irhaz saat masih latihan bersama Persiba Balikpapan Copyright: Balikpapan ProkalIlham Irhaz saat masih latihan bersama Persiba Balikpapan.

Selain itu, Super Elja juga kedatangan eks gelandang elegan Persiba Balikpapan, Muhammad Ilhamul Irhaz atau biasa disebut Ilham Irhaz. Pemain 25 tahun ini mengaku sudah sepakat untuk kembali bergabung ke PSS Sleman.

"Insya Allah Sleman (PSS), sudah deal tapi belum tanda tangan kontrak, tapi kalau omongan sudah lama sih," ujar pemain yang berulangtahun pada 22 April ini.

Sebelum ke Persiba Balikpapan, dirinya sempat merapat ke PSS pada turnamen pramusim Piala Presiden 2017 lalu. Namun sayang dirinya dicoret oleh manajemen lantaran terbentur regulasi usia.

Kini dirinya sangat senang karena bisa kembali membela klub yang musim lalu tembus ke babak 16 Besar Liga 2 ini. "Saya ada tawaran sih dari tim-tim lain, tapi Sleman lebih serius. Sekarang masih di Malang," jelas Ilham seperti dinukil Tribun Jogja.

© Instagram
Ilham Irhaz saat masih latihan bersama Persiba Balikpapan. Copyright: InstagramIlham Irhaz saat masih latihan bersama Persiba Balikpapan.

Rencananya Ilham Irhaz akan menjalani tes medis pada Kamis (04/01/18) di Rumah Sakit Umum Daerah Sleman. Selain Ilham ada wajah-wajah lama PSS seperti Wahyu Sukarta, Hisyam Tolle, Zamzani, Tedi Berlian, dan Ari Sandy yang bakal kembali memperkuat tim kebanggaan warga Kabupaten Sleman ini.

6