Bursa Transfer

Tak Kunjung Dijual, Barca Naikan Tawaran Untuk Coutinho

Sabtu, 6 Januari 2018 02:11 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Saga transfer bintang asal Brasil, Phillipe Coutinho belum juga menemui titik terang. Mantan pemain Inter Milan itu, memang sudah santer akan segera merapat ke Barcelona dari Liverpool, pada bursa transfer musim dingin ini.

Namun, hingga saat ini kedua belah pihak belum juga menemui kata sepakat. Hal itu membuat Barcelona geram.

Pasalnya, tim berjuluk Blaugrana itu sudah tidak sabar dan serius ingin mendatangkan Coutinho sebagai suksesor Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain pada Juli 2017 lalu.

Dilansir dari The Times, Barca sampai rela menaikan jumlah tawaran menjadi 160 juta euro atau setara Rp2,5 triliun, dengan rincian 120 juta euro sebagai biaya awal, dan sisanya tergantung pada kontribusi Philippe Coutinho, baik dari sisi mencetak gol, assist ataupun trofi pada akhir musim.

Dengan naiknya jumlah tawaran, Liverpool disebut-sebut tanpa pikir panjang bersedia melepas sang bintangnya itu ke Camp Nou.

© INDOSPORT
Selebrasi Philippe Coutinho. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Philippe Coutinho.

Bahkan, sebuah sumber mengungkapkan kalau kesepakatan Barcelona dengan Liverpool untuk transfer Coutinho, akan ditetapkan dalam beberapa jam ke depan.

Jika terwujud, Coutinho akan menjadi pembelian termahal dalam sejarah tim asal Catalan itu, dan akan menjadi pemain termahal kedua di dunia, setelah Neymar.

40