Bursa Transfer

Man United dan Liverpool Bersaing Dapatkan Pemain Muda PSG

Senin, 8 Januari 2018 06:24 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Penyerang PSG, Goncalo Guedes. Copyright: © Getty Images
Penyerang PSG, Goncalo Guedes.

Bulan Januari memang menjadi bulan sibuk bagi klub-klub di daratan Eropa. Pasalnya jendela transfer tengah musim telah dibuka. Dan banyak klub berlomba-lomba mendapatkan pemain incarannya. 

Tak terkecuali raksasa Liga Primer Inggris Manchester United. Dilansir dari media Spanyol El Confidential, United dikabarkan serius mengincar gelandang muda PSG Goncalo Guedes. 

Namun usaha Man United tak akan mudah, mengingat Liverpool dan Real Madrid juga berusaha mendapatkan pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo tersebut. Man United harus segera menaikkan tawaran untuk Guedes mengingat harga Guedes yang mencapai 30 juta Euro saat dibeli PSG dari Benfica tahun lalu. 

Guedes yang kini sedang dipinjamkan ke Valencia tampil cukup apik sejauh ini. Ia sudah mencetak tiga gol dan memberikan 5 assists. Guedes sendiri sebenarnya mengaku bahagia di Valencia dan Valencia juga berusaha untuk mempermanenkan statusnya di Mestalla. 

© GI
Goncalo Guedes. Copyright: GIGoncalo Guedes.

Tapi, bukan tak mungkin Guedes akan hengkang mengingat tiga klub besar kini meminati dirinya. Usai dihubung-hubungkan dengan Liverpool, Ronaldo yang menginginkan Guedes gantikan Bale di Real Madrid, kini Setan Merah Manchester United bergabung dalam memburu tanda tangannya.

975