Bola Internasional

Persiapan Mepet, Musuh Bali United Justru Hadapi Krisis

Selasa, 16 Januari 2018 15:02 WIB
Kontributor: Ruddy Khaizan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Tampines Rovers
Logo Tampines Rovers. Copyright: © Tampines Rovers
Logo Tampines Rovers.

Pelatih Tampines Rovers asal Jerman, Jurgen Raab mengaku timnya hanya melakukan persiapan hanya empat minggu untuk laga menghadapi Bali United pada kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

Mepetnya jadwal persiapan Tampines Rovers dikarenakan Liga SIngapura baru selesai pada pertengahan November tahun lalu yang membuat The Stags, julukan Tampines Rovers hanya melakukan dua kali laga ujicoba.

© Bali United
Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab. Copyright: Bali UnitedPelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab.

Di tengah persiapan yang singkat Raab mengaku cukup puas dengan penampilan timnya dari dua laga ujicoba yang sudah dilakoni sebelum laga menghadapi Bali United. Raab pun berharap timnya mampu menampilkan permainan terbaik pada laga esok.

“Kita memulai persiapan hanya empat minggu karena kita baru menyelesaikan kompetisi Liga Singapura  tahun lalu pada pertengahan bulan November, dan kemudian  saya mengistirahatkan tim selama tiga minggu.  Waktu persiapan  selama empat minggu kami melakukan dua pertandingan uji coba, dan saya rasa tim menunjukan penampilan baik dalam dua laga tersebut,” Kata Jurgen Raab.

© baliutd.com
Sesi Latihan Bali United. Copyright: baliutd.comSesi Latihan Bali United.

Pelatih asal Jerman itu juga mengungkapkan jika Tampines Rovers harus kehilangan dua pemain andalanya yaitu Jordan Webb dan Ryutaro Megumi yang menderita cedera pada saat laga uji coba lalu, meskipun harus kehilangan dua pemain andalanya Jugen Webb berharap timnya bisa menampilkan permainan terbaik menghadapi Bali United Selasa (16/1) petang esok.

“Kami harus kehilangan dua pemain andalan kami yaitu Jordan Webb dan Ryutaro Megumi karena cedera,  dan kami harus menemukan solusi absenya dua pemain kami untuk laga besok.  Tentunya  saya harap tim kami bisa tampil baik untuk laga besok.” Ungkapnya.

Pertemuan Bali United dan Tampines Rovers dalam laga esok merupakan yang pertama kali sepanjang sejarah kedua klub. 

3