Liga Indonesia

Selama Piala Presiden, Djanur Masih Upaya Cari Pemain Asing

Selasa, 16 Januari 2018 10:04 WIB
Penulis: Reno Firhad Rinaldi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, atau kerap disapa Djanur. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, atau kerap disapa Djanur.

Merupakan suatu hal yang mengejutkan bagi PSMS Medan kala mengetahui bahwa mereka berada dalam satu grup dengan tim-tim besar di gelaran Piala Presiden 2018.

Bagaimana tidak, tim yang baru promosi dari Liga 2 ini akan bertemu dengan lawan-lawan tangguh yang tergabung dalam Grup A Piala Presiden 2018 seperti Sriwijaya FC, PSM Makassar, dan tuan rumah Persib Bandung.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Pembukaan Piala Presiden 2018. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTJadwal Pembukaan Piala Presiden 2018.

Melihat bahwa timnya akan ditantang oleh para raksasa, pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengaku tak menargetkan apa-apa digelaran Piala Presiden 2018 ini.

"Saya sebagai PSMS masuk di grup ini paling tak diperhitungkan dibandingkan Sriwijaya FC yang melakukan belanja besar-besaran, dan PSM Makassar di musim kemarin sangatlah impresif, mereka hanya membeli pemain yang dianggap kurang di musim lalu," ucap Djanur, sapaan karibnya pada sesi konferensi pers, Senin (15/1/2018).

Djanur mengaku ingin lebih fokus membangun tim dengan melakukan evaluasi di setiap pertandingan nanti. Hal itu akan dimanfaatkannya untuk mengetahui sektor mana yang perlu ditambah pemain baru.

"Pemain kami belum lengkap jadi masih perlu menambah pemain baru lagi dan beberapa pemain asing lagi selama menjalani Piala Presiden 2018 ini," pungkas Djanur.

5