Liga Inggris

De Bruyne Siap Teken Kontrak Baru yang Nilainya Fantastis di Man City

Sabtu, 20 Januari 2018 14:05 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Penggawa Manchester City, Kevin De Bruyne. Copyright: © Getty Images
Penggawa Manchester City, Kevin De Bruyne.

Gelandang serang asal Belgia, Kevin De Bruyne tengah bersiap untuk menandatangani kontrak baru yang nilainya fantastis di Manchester City.

Kesepakatan baru nantinya akan memperpanjang masa bakti sang pemain hingga enam tahun mendatang. Selain itu, De Bruyne juga akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Disinyalir nominalnya mencapai 200 ribu poundsterling per pekan atau setara Rp3 miliar, plus bonus senilai 60 ribu pounds (Rp1 miliar).

Kontrak baru tersebut dilakukan agar sang pemain tak hengkang dari Etihad Stadium. Maklum, sejak kedatangannya pada Agustus 2015 lalu dari Wolfsburg, pemain berusia 26 tahun itu menjadi sosok vital di lini tengah City.

“Saya selalu mengatakan bahwa di sepakbola banyak hal yang dapat terjadi dengan sangat cepat, tapi saya sangat senang di sini dan orang-orang di klub tahu itu," kata De Bruyne dikutip dari Daily Express.

© INDOSPORT
Kevin De Bruyne. Copyright: INDOSPORTKevin De Bruyne.

“Saya tidak punya keinginan untuk pergi ke tempat lain. Menikmati menjadi bagian dari proyek di sini dan memainkan gaya sepakbola yang sedang kami mainkan," imbuh dia.

"Tim menuju ke arah yang benar dan itu juga penting, saya membuat keputusan yang tepat datang ke City dan keluarga saya merasakan hal yang sama, jadi semuanya berjalan baik,” tambah pemain Belgia itu.

© INDOSPORT
Fernandinho dan Nicolas Otamendi. Copyright: INDOSPORTFernandinho dan Nicolas Otamendi.

Selain De Bruyne, The Citizen juga telah menyodorkan kontrak baru kepada beberapa pemainnya.Diantaranya Fernandinho yang telah mencepai kesepakatan pada Jumat (19/01/18) lalu, dan Nicolas Otamendi yang akan meneken kontrak baru pada awal pekan depan. Sementara negosiasi kontrak baru tengah dilakukan untuk Gabriel Jesus.

5