Bantai Persib di Kandang, Fans Cantik PSMS: Ribak Sude Pantang Kalah

Senin, 22 Januari 2018 14:09 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala
© Intagram@rabbiul14_1950
Rabiul Adawiyah, supporter wanita PSM Medan Copyright: © Intagram@rabbiul14_1950
Rabiul Adawiyah, supporter wanita PSM Medan

Persib Bandung baru saja menerima kekelahan dari PSMS Medan dengan skor 2-0 di Gelora Bandung Lautan Api dalam lanjutan Piala Presiden (21/01/18).

Dengan kemanangan yang diperoleh PSMS, tim yang berjuluk Ayam Kinantan ini semakin pede melenggang di Liga 1. Apalagi kala berhadapan dengan Persib. Mengingat, rivalitas kedua tim yang sudah berlangsung sejak jaman perserikatan.

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTPSMS Medan vs Persib Bandung

Apalagi, kini PSMS dinahkodai oleh mantan pelatih Persib dua tahun lalu, Djajang Nurdjaman. Djanur yang dipecat dari Persib, juga sekaligus membuktikan jika kualitasnya sebagai seorang pelatih tak bisa dianggap remeh.

Salah satu fans wanita PSMS Medan, PSMS Fans Club, turut merasakan kegembiraan ini. Rabiul Adawiyah yang menyaksikan pertandingan di Medan bersama para fans lainnya di Cafe Voltage, depan sekertariat PSMS fans klub.

Robiatul menuturkan suasana yang tercipta di tempat nobar saat gol pertama PSMS tercipta kepada INDOSPORT. "Suasananya meriah, seneng, campur aduk."

Selain itu, Rabiul juga menuturkan bahwa laga semalam menjadi pembuktian dihadapan semua Bobotoh bahwa tim kesayangannya masih bisa bersaing setelah sebelumnya bermain di Liga 2.

© instagram
Fans PSMS Copyright: instagramFans PSMS

"Dihadapan ribuan Bobotoh kau tunjukkan taji mu. Kinantan is back. In Janur we trust. Ribak Sude pantang kalah."  tulis Rabiul dalam insta storynya. "Terimakasih Kinantan, bukan hanya 3 poin yang kami butuhkan, tapi pembuktian dihadapan semua Bobotoh bahwa Kinantan sang pemenang. Dimana-mana mantan emang menyakitkan ya."