Liga Indonesia

Peluang Lolos Masih Terbuka, Persib Incar Kemenangan

Rabu, 24 Januari 2018 16:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung

Persib Bandung akan melakoni pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden 2018 menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/01/18). 

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, pada pertandingan pamungkas tersebut tim berjuluk Maung Bandung menargetkan kemenangan. Karena, peluang untuk lolos ke babak selanjutnya masih belum tertutup.

"Ya itu pasti kita akan berusaha semaksimal mungkin dipertandingan terakhir kalau memang harus lolos kita harus bekerja keras," kata Herrie.

Asisten pelatih yang sudah mengantongi lisensi A AFC ini menambahkan, pada pertandingan pamungkas, pemain Persib harus bekerja lebih keras lagi. Agar target meraih poin penuh bisa tercapai.

"Saya tekankan harus bekerja keras kalau kita mau keluar dari fase Grup ini," tegasnya.

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTPSMS Medan vs Persib Bandung.

Persib setelah kalah dari PSMS Medan, saat ini untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan tiga poin, poin terebut sama dengan Sriwijaya FC. Namun, Sriwijaya berada di posisi dua, karena unggul produktivitas gol.

Sedangkan PSMS berada di puncak dengan mengumpulkan enam poin, dan di dasar klasemen diisi oleh PSM yang belum meraih poin, setelah kalah secara beruntun di dua pertandingan.

593