Liga Indonesia

Tiga Hari Cukup Buat Pelatih PSMS Hadapi Sriwijaya

Rabu, 24 Januari 2018 19:39 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Kusuma Ramadhan/INDOPSORT
Manajer dan Pelatih PSMS berikan motivasi kepada pemain sehari jelang keberengkatan ke Bandung Copyright: © Kusuma Ramadhan/INDOPSORT
Manajer dan Pelatih PSMS berikan motivasi kepada pemain sehari jelang keberengkatan ke Bandung

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman mengaku siap menghadapi laga penentuan ke fase 8 besar Piala Presiden kontra Sriwijaya FC, dalam laga terakhir Grup A Piala Presiden 2018. Bagi mantan pelatih Persib Bandung yang akrab disapa Djanur ini, dirinya memiliki tiga hari untuk menggeber formasi dan strategi yang akan disiapkan untuk menghadapi Sriwijaya yang memiliki pemain-pemain hebat. 

"Usai laga menghadapi Persib kemarin kita ada waktu istirahat satu hari dan tiga hari buat latihan. Jadi tiga hari ini saya rasa cukup, dan semua anak-anak juga sudah siap buat menghadapi laga berikutnya," terang Djanur kepada INDOSPORT, Rabu (24/01/18) sore.

Mengenai kondisi pemainnya sendiri, Djanur coba memberikan warning kepada tim lawan, jika seluruh pemainnya dalam keadan on fire dan siap tempur.

"Semua on fire, gak ada yang akumulasi dan bisa diturunkan. Kecuali kiper Abdul Rohim yang masih cedera bagian pelipis usai berbenturan dengan pemain Persib kemarin," terang Djanur.

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTPSMS Medan vs Persib Bandung

Disinggung mengenai pemain asing baru asal Pantai Gading, Wilfried Yessoh, Djanur mengaku akan tiba sore ini. Namun, dirinya belum bisa memastikan apakah pemain yang berposisi sebagai penyerang itu bisa diturunkan saat menghadapi Sriwijaya.

"Dia tiba sore ini di Bandung. Belum tahu apakah nanti dia bisa diturunkan saat menghadapi Sriwijaya. Kita lihat dulu kondisinya, memungkinkan atau tidak untuk bermain," terang Djanur. 

227