Bursa Transfer

MU Tutup Isu Transfer Terkait Andik Vermansah

Kamis, 25 Januari 2018 15:23 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Madura United (MU) FC memberi indikasi untuk fokus pada event pramusim. Manajemen klub berjulukan Sape Kerrap itu dalam waktu dekat akan menutup aktifitas di bursa transfer, di tengah isu siapa klub baru yang akan dituju Andik Vermansyah.

Sebelumnya, MU sempat dikaitkan sebagai pelabuhan baru Winger Timnas Indonesia itu selain Persebaya Surabaya. Namun, MU sepertinya menepis isu tersebut dengan segera mengakhiri aktifitas transfer mereka.

© Instagram@Andik Vermansah
Andik Vermansah Copyright: Instagram@Andik VermansahAndik Vermansah hingga kini belum memiliki klub.

"Kita belum memikirkan rencana untuk aktifitas lagi di bursa transfer. Untuk sementara, kita tutup dengan hadirnya O.K John," bilang manajer tim MU, Haruna Soemitro dalam rilisnya.

Defender kebangsaan Nigeria itu sepertinya menjadi nama terakhir yang direkrut MU. Eks pemain Persiwa Wamena itu pun menjadi pemain baru kelima yang membela MU dalam Piala Presiden 2018 ini.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Haruna Soemitro, manajer Madura United. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTHaruna Soemitro, manajer Madura United.

Sebelumnya, empat pemain asing sudah lebih dulu didaftarkan MU. Keempatnya adalah Nuriddin Davronov (Tajikistan), Fabiano Beltrame, Marcel Sacramento (Brasil), serta Patrick N'Koyi (Kongo).

Sementara soal santernya kabar kedatangan Andik Vermansyah, MU juga enggan membuka peluang. Klub yang berbasis di Pulau Garam itu ingin fokus pada turnamen pramusim kompetisi, sehingga tidak mau terganggu soal isu transfer.

"Slot untuk pemain lokal sudah cukup. Sehingga, tidak ada penambahan pemain lagi," sambungnya.

Saat ini MU memang sudah memiliki komposisi skuat yang ideal. Sebanyak 26 nama menjadi andalan MU yang turun di Piala Presiden dan akan menjadi fondasi pada kompetisi Liga 1 nanti.

255