Bursa Transfer

Dikaitkan dengan Chelsea, Ini Respon Jamie Vardy

Jumat, 26 Januari 2018 22:04 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Jamie Vardy, striker Leicester City. Copyright: © Getty Images
Jamie Vardy, striker Leicester City.

Penyerang andalan Leicester City Jamie Vardy akhirnya merespon beberapa rumor yang mengaitkan dirinya akan meninggalkan King Power Stadium dalam waktu dekat ini. Ia pun sempat dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea pada musim dingin ini.

Seperti yang diketahui, Chelsea tengah gencar mencari pemain baru di lini serangnya untuk menambah daya gedor tim. Hal itu dikarenakan buruknya penampilan Alvaro Morata dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, Vardy sendiri mengatakan bahwa dirinya akan tetap berkomitmen penuh terhadap kontraknya bersama The Foxes. Dirinya menjelaskan tidak ada niatan untuk meninggalkan Leicester City jika klub masih menginginkan jasanya.

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut tidak menghiraukan rumor keterkaitan Chelsea padanya. Menurutnya, hal itu sudah biasa terjadi ketika jendela transfer dibuka. Dirinya pun lebih memilih fokus pada laga yang akan dimainkan Leicester.

© INDOSPORT
Duel antara Jamie Vardy (kanan) dengan  Andreas Christensen (kiri). Copyright: INDOSPORTDuel antara Jamie Vardy (kanan) dengan Andreas Christensen (kiri).

“Klub mana yang dikaitkan dengan saya? Chelsea, mereka telah dikaitkan dengan semua orang bukan?” ujarnya, dikutip dari Sports Mole.

“Anda hanya perlu mengambil sesuatu dengan pintar, itu hanya rumor. Biasanya, semua itu dimulai oleh seseorang yang melempar beberapa pound ke atasnya di bandar judi. Saya pemain Leicester dan saya hanya berkonsentrasi di Leicester sampai klub mengatakan hal sebaliknya dan kami akan terus maju ke babak berikutnya,” lanjutnya.

Vardy masih sendiri masih menjadi tumpuan di lini serang Leicester City. Pemain berusia 31 tahun tersebut telah menyumbang 10 gol dan satu satu assist dalam 23 pertandingannya di sepanjang Liga Primer Inggris musim ini.

254