Liga Spanyol

Menang dari Espanyol, Gelandang Barcelona Tebar Ancaman

Jumat, 26 Januari 2018 11:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© fotopress/Getty Images
Bintang Barcelona, Sergio Busquets. Copyright: © fotopress/Getty Images
Bintang Barcelona, Sergio Busquets.

Barcelona berhasil menang 2-0 dari Espanyol pada laga leg kedua perempafinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Jumat (26/01/18) dini hari tadi. Kemenangan tersebut membuat mereka lolos ke babak selanjutnya.

Menurut gelandang ciamik Barcelona, Sergio Busquets, kemenangan timnya atas sang lawan menjadi motivasi bagi rekan-rekannya untuk babak semifinal nanti. Sebab itu merupakan modal yang sangat bagus.

© INDOSPORT
Luis Suarez dan Sergio Busquets. Copyright: INDOSPORTLuis Suarez dan Sergio Busquets.

"Yang benar adalah bahwa ini adalah turnamen yang telah kami menangkan dalam beberapa tahun terakhir. Sudah jelas bahwa ada prioritas di musim ini, namun Copa sangat penting bagi kami," beber Busquets.

"Kami akan melangkah selangkah demi selangkah, yang memungkinkan kami berada di tempat kami berada, saya berharap pada akhirnya kami akan berjuang untuk semua," sambung gelandang 29 tahun ini.

© INDOSPORT
Barcelona vs Espanyol Copyright: INDOSPORTBarcelona vs Espanyol

Pada laga tersebut Luis Suarez dan Lionel Messi berhasil mencetak gol yang mengamankan mereka untuk lolos. Selain itu pemain anyar Barcelona Philippe Coutinho juga menjalani debut perdananya dengan masuk di menit ke-68.

Selanjutnya Barcekona akan berhadapan dengan Deportivo Alaves dalam laga La Liga Spanyol yang berlangsung di Camp Nou, Senin (29/01/18) dini hari nanti.

354