Bursa Transfer

Usai Datangkan Sanchez, MU Akan Rekrut Bintang Arsenal Lainnya

Jumat, 26 Januari 2018 14:29 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Man United
Alexis Sanchez resmi ke Man United. Copyright: © Man United
Alexis Sanchez resmi ke Man United.

Setelah berhasil membawa Alexis Sanchez ke Old Trafford pada Januari ini, Manchester United dikabarkan kembali mengincar bintang Arsenal lainnya. Manchester United dilaporkan masih tertarik untuk mendatangkan Mesut Ozil.

Klub berjuluk Setan Merah tersebut tidak akan mendatangkan Ozil pada jendela transfer musim dingin ini. Namun seperti yang dilaporkan The Independent, Manchester United akan menindaklanjuti ketertarikannya pada musim panas mendatang.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Manchester United rela menunggu hingga akhir kompetisi untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Karena, kemungkinan besar Setan Merah akan merekrutnya secara gratis.

© INDOSPORT
Mesut Ozil merayakan gol yang ia cetak ke gawang Newcastle. Copyright: INDOSPORTMesut Ozil merayakan gol yang ia cetak ke gawang Newcastle.

Pasalnya, kontrak mantan pemain Real Madrid tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang. Hingga saat ini, gelandang berkebangsaan Jerman tersebut belum menyetujui kontrak barunya bersama Arsenal.

Namun, pelatih Arsene Wenger pun telah mengakui bahwa negosiasi kontrak Ozil  saat ini sedang berlangsung. Mantan pelatih AS Monaco tersebut pun yakin Ozil akan memperpanjang kontraknya di Arsenal.

© Man United
Alexis Sanchez resmi ke Manchester United. Copyright: Man UnitedAlexis Sanchez resmi ke Manchester United.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut pun tetap menunjukkan kualitasnya meski sejumlah spekulasi menyebutkan dirinya akan hengkang dari Emirates Stadium. Ia berhasil menyumbangkan empat gol dan enam assist dalam 19 pertandingannya di Liga Primer Inggris musim ini.

931