Bola Internasional

Gagal Lolos Piala Dunia, Timnas Italia Ditantang Argentina

Sabtu, 27 Januari 2018 16:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Aky Sports
Tim Nasional Argentina Copyright: © Aky Sports
Tim Nasional Argentina

Tim nasional Argentina dipastikan akan menghadapi juara empat kali Piala Dunia, Italia. Kepastian mengenai laga kedua tim disampaikan langsung Federasi Sepakbola Argentina (AFA), pertandingan tersebut akan digelar pada 23 maret 2018 bertempat di kandang Manchester City, Etihad Stadium.

Meski menghadapi tim yang gagal masuk putaran final Piala Dunia, Italia jelas bukan lawan sembarangan buat Lionel Messi dan kawan-kawan. 

iItalia akan menjadi lawan sempurna bagi Tim Tango yang akan berlaga di putaran final Piala Dunia Rusia tahun ini. Gengsi pertandingan antara dua tim besar dunia itu juga menjadi hal yang tentunya dinantikan oleh para penggemar.

© INDOSPORT
Lorenzo Insigne (kiri), Ciro Immobile (tengah), Andrea Belotti saat lathan bersama Timnas Italia. Copyright: INDOSPORTLorenzo Insigne (kiri), Ciro Immobile (tengah), Andrea Belotti saat lathan bersama Timnas Italia.

Diisi banyak nama pemain bintang meski kini belum memiliki pelatih tetap selepas mundurnya Giampiero Ventura, laga melawan Italian jelas bisa menjadi pemanasan yang baik buat La Albiceleste guna menyiapkan tim menyambut Piala Dunia yang tinggal kurang dari enam bulan lagi.

Dalam laga ini Tim Nasional Italia akan dipimpin oleh pelatih Italia U-23, Di Biagio, yang ditunjuk menjadi caretaker sementara menghadapi pertandingan ini.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETPElatih Italia U-23, Di Biagio
354