Liga Inggris

Jelang Hadapi Newcastle, Chelsea Justru Dapatkan Kabar Buruk

Sabtu, 27 Januari 2018 02:04 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Chelsea vs Norwich City Copyright: © Getty Images
Chelsea vs Norwich City

Kabar buruk menghampiri Chelsea jelang laga menghadapi Newcastle United pada putaran keempat Piala FA, di Stamford Bridge, Minggu (28/01/18).

Pelatih Chelsea, Antonio Conte saat konfrensi pers, Jumat (26/01/18), menyampaikan bahwa tiga pemain utamanya terpaksa tidak bisa dimainkan akibat cedera. Thibaut Courtois, Alvaro Morata dan Willian akan absen karena cedera yang berbeda.

Courtois yang sudah melewatkan dua laga bersama The Blues sebelumnya menderita cedera pergelangan kaki masih belum bisa dimainkan. Setali tiga uang dialami Morata yang masih harus absen karena cedera punggung.

Menyusul kemudian Williams yang ikut tidak bisa dimainkan karena mengalami cedera hamstring saat Chelsea takluk dari Arsenal 1-2 di Piala Liga, Kamis (25/01/18).

Meski begitu ada kabar baik yang disampaikan Conte, Cesc Fabregas yang sebelumnya mengalami cedera hamstring sudah mengikuti latihan hari ini dan fit untuk ditampilkan besok minggu. Begitu juga dengan rekrutan baru Ross Barkley yang tengah pekan lalu memulai debut dari bangku cadangan, Conte kemungkinan akan memainkan pemain 24 tahun tersebut dari menit pertama.

239