Liga Italia

Lawan Milan, Lazio Tidak Mainkan Top Skorer Serie A

Minggu, 28 Januari 2018 21:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Ciro Immobile usai mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Ciro Immobile usai mencetak gol.

Rossoneri tampaknya akan sedikit diuntungkan dengan absennya Immobile dalam lanjutan Serie A Minggu (28/1/2018) nanti. Pemain berusia 27 tahun itu masih menjalani proses pemulihan cedera hamstring.

“Immobile tak masuk skuat laga Serie A. Kami ingin membiarkannya istirahat agar benar-benar pulih untuk Coppa Italia,” kata pelatih Lazio, Simone Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETSimone Inzaghi

Sejatinya, Immobile sudah bisa dimainkan dalam pertandingan melawan AC Milan. Akan tetapi, sang pelatih lebih memilih untuk mengistirahatkan mantan pemain Juventus itu ketimbang memaksakannya bermnain. Simone Inzaghi tak mau ambil resiko, mengingat Lazio juga akan melakoni laga di Copa Italia.

“Immobile memang sudah membaik. Namun, kami tidak mau ambil risiko mengingat masih banyak pertandingan yang harus dijalani. Dia istirahat saja dulu dan semoga sudah bisa main hari Rabu,” tambah Inzaghi.

Immobile sendiri merupakan striker yang pernah membuat Milan harus menelan pil pahit, September lalu. Ia mencetak hattrick untuk Lazio dan membuat Rossoneri tumbang dengan skor telak 4-1. Tak hanya mencetak tiga gol, Immobile juga menyumbang assist untuk Luis Alberto. 

© INDOSPORT
Pemain Lazio, Ciro Immobile. Copyright: INDOSPORTPemain Lazio, Ciro Immobile.
84