Bursa Transfer

Tawarkan Gaji Selangit, Deretan Klub Ini Berpeluang Besar Boyong Cristiano Ronaldo

Selasa, 30 Januari 2018 17:34 WIB
Editor: Irfan Fikri
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo.

Pemain terbaik dunia 5 kali, Cristano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Real madrid musim depan. Hal ini disebabkan pemain yang berjuluk CR7 tersebut memiliki masalah dengan sang pemilik klub Florentino Perez.

Mantan pemain Sporting Lisbon itu dikabarkan kesal dengan sang pemilik klub lantaran tak menerima gaji yang dijanjikan oleh Perez usai menjurai Liga Champions musim 2016/2017. Akibatnya, Ronaldo sudah tak kerasan untuk bertahan di Raal Madird.

Selain faktor tersebut, pemain berusia 32 tahun juga mengalami penurun performa pada musim 2017/2018 dibandingkan musim lalu. 

Statistik menunjukkan hingga pekan ke 16 La Liga musim ini sang kapten timnas Portugal itu baru mencetak 8 gol. Itu artinya Ronaldo hanya mampu mencetak satu gol di setiap 178 menit permainan di atas lapangan.

Jika dibandingkan musim lalu, Ronaldo mampu melesakkan 25 gol dari 29 kali penampilannya bersama Los Galacticos di La liga dan itu artinya ia mampu melesakkan gol di setiap 102 menit permainan.

Akibat dari turunnya performa sang bintang tersebut serta usia Ronaldo yang mulai dimakan usia.  Besar kemungkinan Perez akan menjual pemain 32 tahun itu itu pada musim depan.

Berikut klub-klub yang berpeluang besar untuk mendatangkan CR7 musim depan:

6