Liga Inggris

Cuma Main Sebentar, Bintang Man United Ini Bikin Mourinho Gusar

Kamis, 1 Februari 2018 12:03 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Marouane Fellaini membuat Jose Mourinho cukup gusar saat laga Manchester United melawan Tottenham Hotspur pada Kamis (01/02/18) dini hari WIB. Terlebih lagi soal keputusan Mourinho untuk menarik kembali Fellaini dari lapangan.

Pemain berambut kribo tersebut memang baru saja diturunkan oleh Mourinho dan bermain selama tujuh menit, sebelum akhirnya Fellaini mengalami cedera. Dari rumor yang beredar, hal tersebut cukup membuat Mourinho gusar.

© Sportclub
Tiga gelandang bertahan Man United, Marouane Fellaini (kiri), Ander Herrera (tengah), dan Paul Pogba. Copyright: SportclubTiga gelandang bertahan Man United, Marouane Fellaini (kiri), Ander Herrera (tengah), dan Paul Pogba.

Dari rekaman yang ada, memang terlihat sebelumnya, Fellaini sempat memegangi lututnya hingga akhirnya Mourinho memutuskan untuk menarik kembali pemain Belgia tersebut kembali ke bangku cadangan. 

"Dia kembali keluar karena memiliki sesuatu pada lututnya. Dia tidak beruntung, begitu juga saya. Dia datang dengan begitu antusias, namun mengalami cedera pada ligamennya," ujar Mourinho usai laga, dikutip BBC Sports.

© INDOSPORT
Christian Eriksen saat merayakan gol ke gawang Manchester United. Copyright: INDOSPORTChristian Eriksen saat merayakan gol ke gawang Manchester United.

Seperti yang dikabarkan, bahwa dalam laga tersebut, Fellaini kala itu tengah mencoba melakukan sundulan namun mendarat di tanah dengan aneh. Fellaini pun akhirnya digantikan oleh Ander Herrera. 

Dua gol konyol memang berhasil mematahkan asa Manchester Unite untuk menang di Wembley malam kemarin. Skuat asuhan Mourinho mampu ditaklukkan oleh anak-anak Mauricio Pochettino dengan skor 2-0.

Gol pertama berhasil dihasilkan oleh Eriksen hingga membuat De Gea bungkam. Gol kedua lahir usai blunder yang dilakukan oleh Phil Jones lewat tendangan bunuh diri yang ia lesakkan ke gawang skuatnya sendiri.

1.8K