Liga Indonesia

Selain Eks PSM, Persiba Kedatangan Tiga Pemain

Kamis, 1 Februari 2018 18:11 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Pemain Persiba berlatih di pantai Parangtritis, Yogyakarta . Copyright: © Teddy Rumengan/INDOSPORT
Pemain Persiba berlatih di pantai Parangtritis, Yogyakarta .

Setelah bergabungnya eks Persepam Madura, Persiba Balikpapan kembali kedatangan tiga pemain baru, salah satunya eks PSM Makassar, Faturahman. Hal itu disampaikan Pelatih Persiba, Wanderley Junior, tiga pemain lainnya bermain di posisi bek kiri, kiper dan juga gelandang.

“Ya kami kedatangan pemain baru yang juga baru bergabung bersama Persiba, Faturahman bek kiri, Caitanus kiper, juga Budiwana main di gelandang, sebelumnya sudah ada Dimas Galih,” kata Wanderley singkat.

Namun Wanderley maupun manajemen Persiba masih enggan berkomentar lebih banyak terkait tiga pemain yang baru bergabung sejak dua hari terakhir itu. Faturahman mantan bek kiri PSM Makasar dan Barito Putra yang usianya kini 33 tahun. Sedangkan Caitanus Ohoilulin mantan kiper Persipura Jayapura dan Perseman Manokwari.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Pemain Persiba Balikpapan saat jalani latihan. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTPemain Persiba Balikpapan saat jalani latihan.

Selain ketiga pemain itu, kabarnya ada tiga striker juga yang disebut-sebut bakal bergabung ke Persiba Balikpapan. Salah satu nama yang muncul adalah mantan striker Barito Putra, Arema dan Persepam Madura, Qischil Gandrum Minny.

Kemudian ada juga mantan striker PSCS CIlacap, Imam Witoyo dan mantan striker tim nasional U-19 dan Semen Padang Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Namun kabarnya Muchlis Hadi akan segera diresmikan oleh Persib Bandung dalam waktu dekat ini.

351