Bola Internasional

Jika Bisa Bawa PSG Juara Liga Champions, Neymar Boleh Pindah ke Real Madrid

Jumat, 2 Februari 2018 13:08 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Marca
Neymar dan Real Madrid. Copyright: © Marca
Neymar dan Real Madrid.

Raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid dikabarkan menaruh minat untuk memboyong pemain Paris Saint-Germain, Neymar di bursa transfer musim panas nanti. Langkah ini ditempuh Madrid untuk mengantisipasi kemungkinan hengkangnya Cristiano Ronaldo yang akan berakhir kontraknya pada pertengahan tahun 2018. 

Dari deretan pemain yang sedang dibidik Los Blancos untuk memperbaiki performanya, penyerang asal Brazil ini berada di urutan teratas. Neymar dianggap paling tepat mengisi posisi Ronaldo bila nantinya tak ingin lagi merumput di Spanyol.

Seperti dilansir Goal, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi telah berjanji pada Neymar bahwa ia akan diizinkannya bergabung dengan Madrid musim panas mendatang. Namun tentu saja dengan satu syarat yakni bila Neymar berhasil  membantu klub tersebut memenangkan Liga Champions musim ini.

Neymar sendiri belum memberikan jawaban pasti dan mengastakan masih senang bersama dengan PSG.
"Saya santai dan bahagia dengan rekan satu tim saya, dengan cara saya bermain dan gol yang saya dapatkan," katanya kepada media Brasil, seperti dikutip AS.

© hindustantimes.com
Nasser Al-Khelaïfi, pemilik PSG (kiri) bersama Neymar Copyright: hindustantimes.comNasser Al-Khelaïfi, pemilik PSG (kiri) bersama Neymar

Menurutnya ia datang ke PSG untuk membuat sejarah dan mengembangkan diri ke arah yang lebih baik.Neymar merupakan bintang PSG yang dibeli dari Barcelona dengan nilai 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,5 triliun. Sejak berada di Prancis ia  berhasil mencetak 24 gol dan membuat 14 assist dalam 23 penampilan.

Penulis: Masya Ruhulessin

231