Liga Indonesia

Selangkah Lagi Andik ke Persib?

Jumat, 2 Februari 2018 21:48 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Andik Vermansah menjadi pemain yang membuat bursa transfer sepakbola Indonesia menjadi panas. Setelah polemik dengan Persebaya Surabaya, yang ujungnya dia tak jadi memperkuat Bajul Ijo, kini kencang angin berhembus Andik ke Persib Bandung.

Bukan tanpa alasan. Apalagi Asisten Pelatih Fernando Soler sudah jelas mengatakan jika klubnya memang membidik Andik dan beberapa pemain lain untuk mengisi kekurangan tempat, terutama lini depan yang lemah.

Meski belum tahu dia kemana, namun eks pemain Selangor FA ini justru menebarkan kode-kode keras hendak merapat ke klub paling tersohor se-Asia, Persib. Hal ini terlihat di beberapa media sosial, terutama Instagram. Anda bisa melihat beberapa unggahan yang semakin menasbihkan 'kedekatan' Andik dengan skuat Pangeran Biru.

Ini salah satunya. 

© Instagram
Andik Vermansah memegang syal Persib seolah memberi kode khusus Copyright: InstagramAndik Vermansah memegang syal Persib seolah memberi kode khusus

Bobotoh pun memberikan doa agar Andik betul-betul merapat ke Persib Bandung dan tak hanya kode-kode keras yang diberikan. 

882