Liga Indonesia

Hadapi Madura United di Perempatfinal Piala Presiden, Bali United Tanpa Beban

Sabtu, 3 Februari 2018 04:37 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Bali United.

Bali United akan berhadapan dengan Madura United di babak perempatfinal Piala Presiden 2018 pada Sabtu (03/02/18) di Stadion Manahan, Solo. Pelatih kepala Bali United, Widodo C. Putro yakin anak asuhnya bisa mengatasi perlawanan para pemain Madura United. 

Widodo C. Putro menegaskan jika skuatnya datang ke Solo tanpa ada beban apapun. Pelatih berusia 47 tahun itu yakin jika skuatnya siap tempur kala berhadapan dengan Madura United di babak delapan besar Piala Presiden 2018.

© baliutd.com
Widodo C Putro, Pelatih Bali United Copyright: baliutd.comWidodo C Putro, Pelatih Bali United

"Kami mengalir saja. Mengalir dalam artian kami datang kesini (Solo) tanpa beban. Sejak awal kami juga bermain dengan materi pemain yang di rotasi karena waktu yang bersamaan dengan pertandingan Asia," ujar Widodo C. Putro seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski demikian, Widodo enggan menganggap remeh kekuatan Madura United di musim ini. Menurutnya, Laskar Sapeh Kerabb merupakan salah satu tim kuat di Indonesia saat ini. Dengan tambahan pemain-pemain baru berkualitas, Madura United diyakini akan bisa menyulitkan Bali United di babak delapan besar Piala Presiden 2018.

"Madura United sekarang diperkuat Cristian Gonzales, Maitimo dan Marcel Sacramento. Tentu dengan perubahan materi pemain, cara bermain mereka juga akan berbuah. Tapi saya dengan tim pelatih lainnya juga sudah menyaksikan rekaman pertandingan Madura United di penyisihan grup. Kami melihat mereka memiliki variasi serangan yang bagus," beber Widodo C. Putro.

Lebih lanjut, Widodo telah memerintahkan kepada anak asuhnya untuk bermain lepas dan menampilkan permainan terbaik. Widodo siap menurunkan pemain terbaiknya demi bisa meraih kemenangan atas Madura United.

"Tapi terlepas dari itu, tentunya semua tim ingin menampilkan yang terbaik di setiap pertandingan. Begitu juga dengan kami yang selalu mengajarkan pada setiap pemain untuk harus tetap fight di setiap pertandingan. Kami ingin memberikan hasil yang maksimal di pertandingkan besok," pungkasnya.

112