Liga Indonesia

Luis Milla dan Danurwindo Saksikan Laga PSMS vs Persebaya

Sabtu, 3 Februari 2018 16:08 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Luis Milla (kanan) menanti para pemainnya di tengah lapangan. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Luis Milla (kanan) menanti para pemainnya di tengah lapangan. Herry Ibrahim

Gelaran Piala Presiden 2018 dimanfaatkan dengan baik oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Sejak babak penyisihan grup, Luis Milla kerap menyaksikan pertandingan untuk menemukan pemain yang akan ia panggil memperkuat Timnas Indonesia. 

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla menyaksikan langsung  pertandingan Babak 8 besar Piala Presiden antara Persebaya Surabaya dan PSMS Medan di stadion Manahan kota Solo. Dirinya datang untuk menyaksikan talenta-talenta terbaik yang dimiliki oleh kedua tim.

Luis Milla menyaksikan pertandingan di Tribun VVIP dengan didampingi asisten pelatih Eduardo Perez dan juga Direktur Teknik Danurwindo. Mereka menyaksikan pertandingan dengan cukup antusias. 

Tidak hanya menonton pertandingan saja, mantan pemain Timnas Spanyol itu juga mencari pemain terbaik yang nantinya mengisi skuat Timnas Indonesia. 

© Arif Setiadi/INDOSPORT
Luis Milla dan Danur Windo Saksikan Laga PSMS vs Persebaya Copyright: Arif Setiadi/INDOSPORTLuis Milla dan Danur Windo Saksikan Laga PSMS vs Persebaya

Kedatangan Luis Milla ke Stadion Manahan Kota Solo sempat menjadi perhatian bagi para penonton. Banyak penonton yang sibuk mengabadikan kedatangan mantan pemain top dunia itu melalui kamera ponsel mereka. Banyak juga yang berteriak-teriak memanggil sang pelatih dari kejauhan.

192