Bursa Transfer

Andik Vermansah Merapat ke Persib Bandung, Ini Kata Sang Agen

Minggu, 4 Februari 2018 14:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dalam hitungan hari Andik Vermansah akan gabung Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Dalam hitungan hari Andik Vermansah akan gabung Persib Bandung.

Mantan pemain Selangor FA, Andik Vermansah belakangan santer diberitakan merampat dan kemungkinan bergabung denga Persib Bandung untuk Liga 1 2018. Menurut pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, Andik diharapkan segera bergabung dengan tim kebanggan Bobotoh pada pekan depan, karena saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Mungkin saja minggu depan. Kita masih ingin mendatangkan pemain lokal dan saya tahu kualitas Andik, dia pemain yang sangat bagus," kata pelatih asal Argentina itu.

Meski Andik dilaporkan selangkah lagi bergabung dengan Persib Bandung, rupanya hal itu tidak diketahui secara detail oleh agen sang pemain, Mulyawan Munial. Muly mengatakan ia tidak bisa berkomentar banyak karena semua keputusan sudah ada ditangan Andik karena dirinya tidak menangani secara langsung.

"No comment. Ini keputusan ditangan dia, saya sudah nggak terlibat. Untuk saat ini no comment bisa tanya sama dia langsung," ucap Muly saat dikonfirmasi apakah Andik akan ke Persib atau ke Kedah FA yang juga meminati winger lincah itu.

© Instagram
Suntingan gambar Andik Vermansah berseragam Persib Bandung Copyright: InstagramSuntingan gambar Andik Vermansah berseragam Persib Bandung

Apa yang disampaikan Muly memang berdasar. Pasalnya belum lama ini Andik mengaku rela putus dan sempat berkonflik dengan agennya saat bernegosiasi dengan Persebaya sebelum akhirnya Bajul Ijo memutuskan mundur mengejarnya.

"Saya berkonflik dengan agen saya, dan saya putuskan untuk tidak menggunakan agen saya (dalam negosiasi ini)," ucap Andik.

Selain Persib Bandung, Andik juga kabarnya diinginkan oleh Kedah FA dari Liga Malaysia. Dengan keadaan tersebut, Andik bahkan sampai bingung menentukan klub mana yang akan menjadi pilihan berikutnya lantaran liga di negara tetangga sydah dimulai, begitu pula dengan Liga 1 Indonesia yang sebentar lagi bergulir.
   

1.7K