Liga Indonesia

Melenggang ke Semifinal Piala Presiden, Persija Fokus Kembalikan Stamina

Minggu, 4 Februari 2018 21:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persija
Kiri-kanan: Sandi Darma Sute, Bambang Pamungkas, dan Marko Simic. Copyright: © Media Persija
Kiri-kanan: Sandi Darma Sute, Bambang Pamungkas, dan Marko Simic.

Persija Jakarta sukses melenggang ke semifinal Piala Presiden 2018. Tim Macan Kemayoran memastikan langkah mereka ke semifinal setelah mengalahkan Mitra Kukar.

Bermain di Stadion Manahan Solo, Tim Ibu Kota meraih kemenangan 3-1 atas Mitra Kukar. Dua gol Marko Simic dan Bambang Pamungkas memastikan mereka mendapatkan satu tiket di babak empat besar.

© Media Persija
Marko Simic saat mengeksekusi bola dari hadapan lawan. Copyright: Media PersijaMarko Simic saat mengeksekusi bola dari hadapan lawan.

Kemenangan ini pun disambut bangga oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Namun Teco tak mau terlalu larut dalam kesenangan dan akan fokus menatap babak semifinal.

"Babak satu kita kontrol game. Babak kedua banyak peluang. Namun tambahan satu gol sangat bagus bagi kami," ucap Teco.

"Tapi kita senang dengan kemenangan ini. Tapi kini kita langsung istirahat sehari untuk recovery dan kembali latihan," tambah pelatih asal Brasil ini.

© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: Media PersijaPelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Rasa senang juga diutarakan gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan. Ia pun berharap Persija terus menunjukkan peforma meningkat.

"Senang bisa lolos semifinal karena musim sebelumnya kami hanya sampai babak penyisihan. Mudah-mudahan ke depan semakin baik," tambah Novri.

Di semifinal Persija akan menantang PSMS Medan yang terlebih dahulu lolos. PSMS lolos setelah menang atas Persebaya Surabaya melalui drama adu penalti.
 

202