Liga Indonesia

Ini 4 Gol Terbaik di Perempatfinal Piala Presiden 2018

Senin, 5 Februari 2018 20:22 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Marko Simic dan Syahrian Abimanyu. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Marko Simic dan Syahrian Abimanyu.

Layaknya sebuah turnamen, Piala Presiden 2018 juga menghadirkan beberapa gol indah yang mampu memanjakan mata para pencinta sepakbola Tanah Air. Gol-gol tersebut kini menghiasi babak perempatfinal pada turnamen pra musim ini.

Sejumlah tim yang lolos dari penyisihan grup tentunya akan menampilkan permainan maksimal di babak perempat final ini. Pasalnya, babak tersebut merupakan laga hidup dan mati bagi klub-klub Indonesia.

Sebab langkah mereka harus terhenti jika menelan kekalahan di babak tersebut. Dengan begitu, para pemain pun turut memberikan seluruh kemampuannya demi menjaga asa untuk bertahan di kompetisi tersebut.

Pada babak perempatfinal yang digelar di Stadion Manahan, Solo, telah menghadirkan 18 gol dalam waktu normal. Di mana laga antara Persebaya Surabaya kontra PSMS Medan menjadi penyumbang gol terbanyak di babak tersebut.

Jika sebelumnya INDOSPORT telah membahas beberapa gol indah di penyisihan grup. Kali ini INDOSPORT akan menghadirkan deretan gol indah di babak perempatfinal Piala Presiden 2018.

956