Liga Indonesia

Jadwal Berdekatan, Bos Bali United Ogah Lepas Piala Presiden dan AFC Cup 2018

Kamis, 8 Februari 2018 11:44 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Bali United akan menghadapi jadwal padat dengan tampil di dua ajang berbeda yakni turnamen pramusim Piala Presiden 2018 dan AFC Cup 2018. CEO Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan jika kedua ajang tersebut sangat penting untuk skuat Serdadu Tridatu dan enggan melepas salah satu dari ajang tersebut.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan jika manajemen Bali United telah sepakat untuk tetap mengikuti kedua ajang tersebut. Manajemen Bali United telah memasang target tinggi agar Bali United bisa meraih hasil maksimal di dua ajang berbeda tersebut.

© Istimewa
CEO Bali United, Yabes Tanuri Copyright: IstimewaCEO Bali United, Yabes Tanuri

“Dari manajemen, tentu kami ingin Bali United terus main. Kami akan terus bermain di kedua kompetisi,” ujar Yabes Tanuri seperti dikutip dari Radar Bali.

Lebih lanjut, Yabes menegaskan jika kedua ajang tersebut sangatlah penting untuk kemajuan skuat Serdadu Tridatu. Yabes telah menginstruksikan kepada jajaran staff pelatih Bali United agar tetap tampil maksimal di dua ajang berbeda tersebut. 

“Kalau saya dua-duanya sama penting. Piala Presiden sudah tanggung sedikit lagi. Kalau di AFC Cup menjadi pertama kalinya dan kenapa tidak dicoba,” pungkasnya. 

Bali United akan tampil menghadapi Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018 pada Minggu (11/02/18) dan Rabu (14/02/18). Di AFC Cup 2018, Bali United akan berhadapan dengan Yangon United pada (13/02/18) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

150