Bursa Transfer

Mourinho Kejar Isco, Sanchez Diambang Pintu Keluar Old Trafford?

Kamis, 8 Februari 2018 10:14 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Isco memberikan penghormatan kepada pendukung Real Madrid, sebagai bentuk selebrasinya. Copyright: © INDOSPORT
Isco memberikan penghormatan kepada pendukung Real Madrid, sebagai bentuk selebrasinya.

Bursa transfer musim dingin sudah berakhir, namun geliat Manchester United (MU) untuk merekrut pemain baru belum selesai. Kabarnya Setan Merah kembali membidik salah satu gelandang Real Madrid, Isco. 

Seperti dilansir dari Bleacher Report, Manchester United dilaporkan tengah menjalin komunikasi dengan Isco. Mourinho merupakan orang yang paling menginginkan jasa gelandang serba bisa berusia 25 tahun tersebut. MU konon telah melakukan penawaran kepada pemain Timnas Spanyol tersebut.

Beredarnya isu ini menimbulkan spekulasi bahwa MU belum puas dengan kedatangan Alexis Sanchez, mengingat Isco dan Sanchez relatif memiliki gaya bermain yang sama. Namun peluang Isco merumput di Liga Primer Inggris sepertinya terbuka lebar, mengingat sepanjang musim ini Isco lebih banyak duduk di bangku cadangan.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETIsco 

Selain itu, Real Madrid juga mengalami masa krisis selama paruh musim pertama. Los Blancos menuai hasil buruk di tengah predikat sebagai jawara La Liga musim 2016/17. Sementara itu, rival bebuyutan mereka, Barcelona masih nyaman di puncak klasemen. Sejauh ini, Blaugrana berhasil menjaga jarak 19 poin dari Real Madrid.

Oleh karena itu, langkah MU bisa saja membuat Isco tergoda untuk keluar dari Bernabeu. Kendati demikian, Man United tetap perlu serius jika ingin memboyong Isco ke Old Trafford, sebab Manchester City dan Chelsea kabarnya juga tertarik dengan mantan pemain Malaga tersebut.

© INDOSPORT
Skuat Real Madrid sedang melakukan selebrasi Copyright: INDOSPORTSkuat Real Madrid sedang melakukan selebrasi
1.2K