Liga Spanyol

Ronaldo Desak Real Madrid Datangkan Neymar

Kamis, 8 Februari 2018 11:13 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© sport.es
Neymar dan Coutinho saat membela timnas Brazil Copyright: © sport.es
Neymar dan Coutinho saat membela timnas Brazil

Legenda Timnas Brasil dan Real Madrid, Ronaldo Luis Nazario de Lima atau lebih karib Ronaldo menyarankan kepada Los Blancos agar merekrut Neymar. Peraih dua gelar Ballon d'Or ini menilai potensi Neymar sangat besar untuk menjadi pemain terbaik dunia.

"Neymar adalah pemain hebat, mungkin dia akan menjadi yang terbaik di dunia dalam beberapa tahun, dan Real Madrid membutuhkan yang terbaik," katanya kepada Marca.

Ronaldo yang menghabiskan lebih dari empat musim di Madrid, mengatakan bahwa mantan klubnya itu selalu ingin mendatangkan yang terbaik. Karenanya, ia menilai jika Neymar harus menjadi pilihan utama Florentino Perez.

"Saya belum mendengar perwakilan resmi Real Madrid mengatakan apapun tentang Neymar. Mereka harus memikirkan apa yang mereka miliki dan tahun ini sulit bagi Madrid, mereka harus terus maju dan bertahan," ungkapnya.

© Getty Images
Neymar Jr  menerima trofi pemain terbaik bulan ini dari UNFP. Copyright: Getty ImagesNeymar Jr menerima trofi pemain terbaik bulan ini dari UNFP.

Meski belum genap satu musim berseragam ke PSG, Neymar terus dikaitkan dengan Real Madrid. Neymar sendiri saat ini masih tercatat sebagai pemain dengan transfer termahal di dunia, usai PSG memecahkan rekor dengan 222 juta euro atau sekitar Rp3,7 trilun. jika ingin membuat Neymar berseragam Los Merengues, maka mereka perlu merogoh kocek dalam-dalam. 

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETRonaldo Nazario
454