Liga Indonesia

4 Fakta Mencengangkan Kedah FA, Klub yang Sukses Gaet Andik Vermansah

Jumat, 9 Februari 2018 05:59 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Foto-foto Andik yang mengenakan seragam Kedah FA mengindikasikan jika ia telah resmi bergabung dengan klub Liga Super Malaysia tersebut. Meski belum ada pernyataan resmi, namun nampaknya berita tersebut mendekati kebenaran.

Andik nampak didampingi oleh pengurus klub tersebut, yakni Haris Che Mat dan telah berada di Alor Ketar untuk segera bergabung dengan Kedah FA. Sebelumnya, santer disebutkan jika gelandang lincah berusia 26 tahun tersebut akan merapat ke Persib.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, juga telah mengungkapkan jika saat ini pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan mantan pemain Selangor FA tersebut bahkan Gomez mengklaim Andik akan segera diumumkan sebagai pemain anyar Maung Bandung.

“Mungkin saja minggu depan. Kita masih ingin mendatangkan pemain lokal dan saya tahu kualitas Andik, dia pemain yang sangat bagus," kata pelatih asal Argentina ini di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (03/02/2018).

Namun alih-alih bergabung ke Persib, Andik justru merapat ke Kedah FA saat ini. Jika resmi bergabung dengan Kedah FA, maka eks pemain Persebaya itu memilih untuk kembali berkarier di Negeri Jiran setelah di musim lalu memperkuat Selangor FA.

Berikut INDOSPORT sajikan beberapa fakta mencengangkan Kedah FA sebelum akhirnya ‘resmi’ disebut merekrut Andik Vermansah.

 

Edit ka pa ni 🤔 💚💛 @andikvermansah . #kedahfa #kedah #darulaman #langmerah #hijaukuning #kahaqketegaq #pulunkedahpulun #biarjasajadikenangan #andikvermansah #musim2018

A post shared by Kedah FA (@kedah_fa) on

2.1K