Liga Indonesia

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Bali United: Duel Lini Depan

Minggu, 11 Februari 2018 18:58 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Sriwijaya FC vs Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Sriwijaya FC vs Bali United.

Duel sengit bertabur bintang akan tersaji sesaat lagi, antara Sriwijaya FC kontra Bali United dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018, pada Minggu (11/02/18) malam WIB.

Ini adalah laga perdana Laskar Woing Kito kembali bermain di Stadion Jakabaring, setelah lama absen karena mengalami renovasi.

Tak ingin mengecewakan pendukungnya sendiri saat kembali bermain di kandang utamanya, pelatih Rahmad Darmawan pun menurunkan skuat terbaiknya.

Di lini depan, RD tetap mempercayakan Alberto Goncalvez sebagai striker tunggal yang akan ditopang oleh dua sayap mematikan Adam Alis, dan Manuchekhr Dzhalilov.

© Arif Rahman/Football265.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: Arif Rahman/Football265.comPSMS Medan vs Sriwijaya FC

Sedangkan di lini belakang untuk mematikan pergerakan Spasojevic, duet Mahamadou N'Diaye dan Hamka Hamzah pun diharapkan mampu menjadi tebok kokoh.

Sementara dari kubu tim tamu, Bali United yang dilatih Hans-Peter Schaller juga menurunkan skuat utamanya, meski mereka harus melakoni laga Piala AFC dua hari berselang.

Trio Spasojevic, Van Der Velden, dan Stefano Lilipaly diharapkan jadi momok menakutkan pertahanan Sriwijaya FC, untuk bisa mencuri kemenangan maupun gol tandang di leg pertama ini.

Di lini tengah, Taufiq dan Fadil Sausu jadi andalan untuk bisa mengatur serangan. Sementara di belakang, Demerson dan Byungkeon diduetkan untuk bisa meredam agresifitas Beto.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

162