Liga Indonesia

PSMS Tak Diperkuat Lobo Kala Bentrok Persija, Djanur Tunjuk Penggantinya

Senin, 12 Februari 2018 11:28 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Persija
Legimin Raharjo dan Djajang Nurjaman saat menghadiri pre-match press conference Copyright: © Media Persija
Legimin Raharjo dan Djajang Nurjaman saat menghadiri pre-match press conference

PSMS Medan akan melakoni leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018. Tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut akan menantang Persija Jakarta di stadion Manahan Solo, Senin (12/02/18) siang.

Jelang laga ini, PSMS ternyata masih memiliki mimpi untuk tembus ke partai final. Tentu hal ini bukanlah perkara mudah, sebab di pertemuan kedua nanti PSMS harus mengejar defisit tiga gol usai kalah 1-4  pada Sabtu (10/02/18) kemarin.

Langkah PSMS semakin sulit mengingat mereka tidak diperkuat pilar utama di lini pertahanannya. Pasalnya, bek asal Brasil. Reinaldo Lobo, sudah dipastikan tidak bisa memainkan peran usai mendapat akumulasi kartu.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, pun turut memberikan komentarnya terkait absennya Lobo pada laga hidup dan mati nanti. Mantan juru taktik Persib Bandung tersebut pun akan memberikan kesempatan kepada Roni Fathillah untuk memainkan peran Lobo di lini tengah pertahanan PSMS.

© Semuanya Bola
Reinaldo Lobo saat memperkuat Penang FA. Copyright: Semuanya BolaReinaldo Lobo saat memperkuat Penang FA.

“Yang pasti, Lobo sudah akumulasi kartu artinya sudah pasti tidak dimainkan. Kita sedang siapkan Roni untuk menggantikan posisi Lobo," ujarnya, dikutip dari Tribun Medan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut pun belum pernah menurunkan Roni sepanjang Piala Presiden 2018 ini. Dirinya lebih mempercayakan duet Lobo dengan Muhammad Roby untuk mengawal lini pertahanan Ayam Kinantan.

144