Liga Indonesia

Arema FC Siap Rayakan Valentine's Day Bersama Aremania

Selasa, 13 Februari 2018 10:52 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Trio Brasil, Thiago Furtuoso, Rodrigo Ost dan Arthur Cunha. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Trio Brasil, Thiago Furtuoso, Rodrigo Ost dan Arthur Cunha.

Inovasi kembali dilakukan Arema FC untuk semakin mendekatkan diri dengan Aremania. Berbarengan acara launching jersey baru, tim berlogo kepala singa itu akan meluncurlan program bertajuk Love is Blind.

Acara itu secara resmi akan dibuka pada 14 Februari 2017, yang merupakan peringatan Valentine's Day atau hari kasih sayang yang dirayakan oleh seluruh orang di dunia. Acara ini bertujuan untuk melihat seberapa cinta Aremania kepada Arema dan begitu sebaliknya.

"Sesuai judulnya, program ini bertujuan utama untuk mewujudkan seberapa cinta Aremania kepada tim Arema. Begitu pun sebaliknya," jelas Media Officer tim, Sudarmaji kepada awak jurnalis di Malang.

Ia pun sedikit memberi bocoran mengenai teknis dari program yang baru pertama dilakukan itu. Yakni, membuka pemesanan Jersey original terbaru yang akan digunakan Arthur Cunha dkk selama kompetisi Liga 1 nanti.

© Ard Ardyansyah/INDOSPORT
Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji Copyright: Ard Ardyansyah/INDOSPORTMedia Officer Arema Cronus, Sudarmaji

Program serupa memang pernah diluncurkan saat Launching Jersey tahun lalu. Bedanya, Aremania kali ini ditantang untuk menunjukkan seberapa besar cinta mereka kepada tim Arema, dengan melakukan pre order tanpa mengetahui perwajahan seragam tanding baru itu secara utuh.

"Tantangannya begitu, untuk mengetahui seberapa besar cinta Aremania kepada tim ini. Kalau fans sejati, apa pun rupa Jersey, pasti akan dibeli dengan niat sepenuh hati," ungkap Sudarmaji.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Aremania pendukung Arema FC. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTAremania pendukung Arema FC.

Terkait harganya, manajemen Arema menyatakan hampir sama seperti tahun lalu. Saat launching musim lalu, Aremania cukup antusias menjadi barisan pertama yang secara resmi mengoleksi Jersey tim Arema FC, meski dengan banderol mencapai Rp 350 ribu.

"Harganya sekitar itu. Tapi, kami tetap akan menghadirkan kejutan-kejutan tambahan seperti tahun lalu. Seperti pemberian bonus, bisa juga bertemu langsung dengan pemain untuk berfoto atau minta tanda tangan secara leluasa tanpa antri dan sebagainya," tutupnya.

81