Liga Champions

Kembali Menang, Hazard Optimis Chelsea akan Kalahkan Barcelona

Selasa, 13 Februari 2018 11:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard memperingatkan klub asal Spanyol, Barcelona agar hati-hati menjalani leg pertama babak 16 besar pada 2017/18 mendatang. Apalagi kini Chelsea telah kembali ke kondisi terbaiknya, dan akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Barca di Stamford Bridge, London.

Dikutip dari Sky Sports, pernyataan Hazard ini ia lontarkan pasca kemenangan Chelsea 3-0 atas West Brom pada Liga Primer dini hari tadi.

"Tentu saja kami menunjukkan perubahan dan melakukannya dengan baik di hadapan semua fans kami," kata Hazard.

Ia menuturkan sangat baik bila Chelsea mempertahankan pola permainan yang baru saja mereka terapkan ketika nantinya berhadapan dengan Hull City di laga Piala FA pada Sabtu, (17/02/18) serta melawan Barcelona pekan depan.

"Kami siap melawan Hull dan Barca. Memang ini bukan waktu yang baik bagi kami karena kami kalah di dua pertandingan sebelumnya. Sekarang kami kembali, kami adalah Chelsea, kami adalah juara. Kami tentu harus memberikan segalanya," pungkas pemain Belgia ini.

© -
Eden Hazard. Copyright: -Eden Hazard.

"Saya pikir Chelsea harus berada di posisi empat besar untuk Liga Champions musim depan dan kita bisa meraih Piala FA. Banyak laga yang harus kami lewati dan memang tidak mudah membawa pulang gelar Liga Champions musim ini,” lanjutnya

Namun dirinya yakin bahwa Chelsea akan melakukan segalanya untuk mencapai kemenangan. Meskipun lawan yang akan dihadapi dalam waktu dekat adalah Barcelona yang saat ini sedang memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol.

"Kita punya tim dan pemain yang bagus. Kami akan memberikan segalanya untuk mencapai target. Saat Anda bermain untuk Chelsea, targetnya adalah piala termasuk Liga Champions,” tambahnnya.

398