Bola Internasional

Susunan Pemain Johor Darul Takzim vs Persija: Asa Persija Tanpa Marko Simic

Rabu, 14 Februari 2018 19:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Johor Darul Ta'zim vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Johor Darul Ta'zim vs Persija Jakarta.

Bertandang ke Malaysia untuk melakoni pertandingan pertama Piala AFC grup H melawan tuan rumah Johor Darul takzim, Rabu (14/02/18), Persija yang dibayang-bayangi jadwal padat karena akan bertarung pada pertandingan Final Piala Presiden 2018 sabtu esok nampaknya akan melakukan beberapa rotasi.

Pelatih persija Stefano Cuggura tidak akan memainkan nama-nama seperti Ismed Sofyan, Rohit Chan, Ramdani Lestaluhiu sampai juru gedor mereka marco Simic yang memang tidak dibawa bertandang ke Negeri Jiran.

Bermain di Stadion Larkin, Johor Malaysia, macan kemayoran akan mengandalkan penyerang baru mereka Addison Alves dilini depan didampingi Bambang pamungkas dan Rudi Widodo. 

Sementara Johor Darul takzim akan tampil dengan kekuatan penuh termasuk beberapa pemain yang masuk ke skuat Timnas Malaysia, Farizal, Safiq dan juga penyerang utama mereka  Jorge Pereyra dan  Luciano Figueroa.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Johor Darul takzim : Farizal, Afiq, Azrif, La'Vere Corbin, Fadhli, Safiq, Natxo, Hariss,  Jorge Pereyra, Hazwan, Luciano Figueroa.

Persija : Andritany, Markus kabiay, Jaime, Gunawan, Valentinus Telabun, Asri Akbar, Sandi Sute, Novri Setiawan, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Adddison Alves.