Liga Champions

Diisukan Bakal Hengkang ke Barcelona. Verrati Ungkap Masa Depannya di PSG

Kamis, 15 Februari 2018 18:09 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Pascal Della Zuana/Icon Sport
Marco Verratti. Copyright: © Pascal Della Zuana/Icon Sport
Marco Verratti.

Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti, angkat bicara mengenai masa depannya usai pertandingan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions dan kemungkinan ia bergabung dengan Barcelona. Dalam laga di Santiago Bernabeu, Real Madrid sukses membungkam PSG dengan skor 3-1.

Rumor Verratti akan bergabung ke Barcelona sempat mengemuka beberapa waktu lalu. Hal itu bisa saja menjadi kenyataan karena Barcelona membutuhkan pemain baru di lini tengah setelah beberapa pemainnya seperti Andre Gomes dan Rafinha sering cedera hingga dipinjamkan ke Inter dan Andres Iniesta yang sudah mulai menua. 

"Barcelona? Saya tidak tahu, saya bahagia di Paris dan saya berharap untuk tinggal di sini lama. Mungkin Paris Saint-Germain bisa saja menjual saya, namun lihat saja nanti", dikutip dari Calcio Mercato. 

© Getty Images
Marco Verratti dan Cristiano Ronaldo. Copyright: Getty ImagesMarco Verratti dan Cristiano Ronaldo.

Meski tumbang di tangan Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Verratti yakin jika PSG dapat membalasnya di pertandingan kedua nanti. Klub berjuluk Les Parisiens itu akan menjamu Los Blancos pada 7 Maret 2018 mendatang.

"Di babak pertama kami mencetak gol ketika kami sebenarnya tidak bermain terlalu bagus, namun sebaliknya kami kemudian gagal mencetak gol di babak kedua di saat kami bermain lebih baik," ujar Verratti seperti dilansir dari laman Calcio Mercato.

"Gol kedua Real Madrid terjadi justru pada saat kami menguasai jalannya laga. Mereka adalah tim dengan berjuta pengalaman dan memberikan pernampilan terbaik di kandang mereka bukan hal mudah. Masih ada satu pertandingan lagi dan saya yakin kami bisa mencetak banyak gol di Paris," tambah pemain Italia tersebut.

383