Liga Champions

Pemilik PSG Tuduh Wasit Main Mata dengan Real Madrid

Kamis, 15 Februari 2018 09:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Nasser Al Khelaifi Copyright: © Getty Images
Nasser Al Khelaifi

Pemilik Paris Saint-Germain Nasser Al Khelaifi sangat geram karena timnya gagal meraih kemenangan. Akan tetapi dirinya juga ikut berkomentar akan kinerja wasit yang buruk bagi Paris Saint-Germain.

Dirinya bahkan menuduh kalah wasit Gianluca Rocchi dengan sadar dan sengaja membantu kemenangan Real Madrid. Pasalnya beberapa keputusan dinilai banyak janggal.

© INDOSPORT
Wasit Gianluca Rocchi Copyright: INDOSPORTWasit Gianluca Rocchi

Sehingga hasil sebenarnya tidaklah seperti itu. Sebab pada babak kedua timnya bermain bagus dan memiliki banyak peluang untuk menyamakan kedudukan.

"Hasilnya tidak seperti itu. Saya pikir kami bermain lebih baik di babak kedua, kami memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi kami membuat kesalahan," kata Nasser Al Khelaifi.

© INDOSPORT
Real Madrid vs PSG. Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs PSG.

Nasser juga menyoroti kalau Mbappe sebenarnya tidak terperangkap offside. Akan tetapi wasit membuat keputusan yang sangat aneh.

"Kylian Mbappe disebut offside oleh wasit. Padahal nyatanya tidak. Kesalahan wasit merugikan kita. Wasit telah membantu Real Madrid," beber pemilik PSG dilansir Daily Mail.

Di sisi lain pelatih Unai Emery juga sependapat dengan pernyataan pemilik klub. Sebab wasit merugikan Neymar dan kolega saat bertandang ke Santiago Bernabeu.

"Dia telah membuat keputusan yang telah benar-benar melukai kita, Dia berulang kali memberikan keputusan kepada Real Madrid, kami melihatnya dalam kartu dan pelanggaran," pungkas Emery.

1.6K