Bursa Transfer

Tidak Betah, Bintang Barcelona Ini Hengkang ke Arsenal?

Jumat, 16 Februari 2018 16:58 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Ousmane Dembele. Copyright: © INDOSPORT
Ousmane Dembele.

Bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele nampaknya sudah tidak betah berada di Camp Nou. Pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada awal musim 2017/18 dikabarkan sedang mencari klub baru.

Media asal Spanyol, Don Balon menyebutkan bahwa pemain anyar Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sangat ingin kembali bermain bersama mantan rekannya itu di Liga Inggris. Arsene Wenger dikabarkan satu pemikiran dengan Auba dan mulai mempertimbangkan transfer Dembele ke Arsenal.

Bos Arsenal itu disebut ingin mengulang kisah sukses dengan menyulap talenta muda Ousmane Dembele, seperti yang ia lakukan dulu kepada Thierry Henry. Kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool bisa membatasi waktu bermain Dembele, apalagi jika Barcelona benar-benar sampai mendatangkan Antoine Griezmann musim depan.

© INDOSPORT
Ousmane Dembele. Copyright: INDOSPORTOusmane Dembele.

Namun, harga Dembele bisa menjadi pengganjal Arsenal karena Barcelona tentu hanya ingin melepas pemain muda asal Prancis itu tak jauh dengan harga belinya dari Dortmund sebesar 96 juta pounds. Arsenal sejauh ini diberitakan sudah bersiap dengan harga di kisaran 53 juta poundsterling, sangat jauh dari harga beli Dembele.

Mendatangkan Dembele menjadi opsi menarik bagi Arsenal, pasalnya kolaborasi Aubameyang dan Dembele sudah terbukti klop di Borussia Dortmund musim lalu dan diharapkan akan meningkatkan ketajaman daya serang The Gunners.

1.5K