Liga Indonesia

Bintang Persebaya Ini Bersyukur Kembali ke Timnas

Sabtu, 17 Februari 2018 14:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya saat jalani latihan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya saat jalani latihan.

Ucapan syukur serta rasa bangga kembali dirasakan oleh Irfan Jaya, pemain terbaik di final liga 2 musim lalu dari Persebaya Surabaya. Rasa syukurnya ini dikarenakan dia kembali mendapatkan kepercayaan dari Luis Milla untuk melakoni pemusatan tahap dua timnas.

Irfan mengatakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, dan ingin menunjukan kemampuan terbaiknya di hadapan pelatih asal Spanyol itu.

"Yang pasti saya sangat bersyukur, dapat ikut pemusatan latihan Timnas tahap dua. Saya sudah semangat sekali," katanya ketika di hubungi INDOSPORT, pada Sabtu (17/2/18).

Pemusatan latihan timnas U-23 yang akan diikuti Irfan Jaya ini, sebagai persiapan untuk kejuaraan Asian Games 2018 mendatang.

© Fitra Herdian
Irfan Jaya Copyright: Fitra HerdianIrfan Jaya

Selain Irfan dua pemain bajol ijo lainnya yang mendapatkan kesempatan serupa yakni, Osvaldo Haay dan Nelsom Alom. Mereka bertiga akan memulai pemusatan latihan pada 18 sampai 25 Februari 2018 di Lapangan ABC, Jakarta. Namun sebelum berangkat, dia terlebih dahulu harus melakoni partai pertandingan uji coba nanti sore melawan PSS Sleman.

Pertandingan persahabatan ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogjakarta. Sebenarnya pertandingan ini merupakan partai ulangan kedua tim, Persebaya pernah mengadakan pertandingan persahabatan bertajuk celebration games di Stadion Bung Tomo (GBT), sementara itu, pertandingan ini merupakan balasan dari Persebaya.

184